fafajung

Just another world of an ordinary girl

You’re Mine Kim So Eun

Judul : You’re mine Kim So Eun (Part 1/2)

Author : Fafa Jung

MainCasts : Kim Bum,Kim So Eun

Other Casts : Kim Seung ho (marga diganti,hehehe) ,Kim Ji Yeon

Genre : Romance,Family

Type : Twoshoot (Part 1)

Pagi hari di lapangan sebuah SMA di Seoul  terlihat beberapa murid sedang semangat bermain bola.

“So Eun!!!”

“Heeiiiiii Kim So Eun!!!!” teriak seorang namja.

So Eun yang berada di Tengah Lapangan pun menoleh dan berlari menghampiri namja tersebut.

“Ada apa sih?” Tanya So Eun sinis.

“Hei,,,tidak bisakah kau bersikap layaknya seorang yeoja?”

“Iya sahabatku ada apa kau mengangguku?” terdengar suara imut So Eun

“Weeekk!!so imut kau!”ucap namja tersebut.

So Eun pun memajukan bibirnya.

“Nih”

Namja tersebut memberikan sebuah botol air minum kepada So Eun.So Eun yang melihatnya merasa sangat kesal.

“Hey KIM SANG BUM,jadi kau memanggilku hanya untuk memberikan ini??” Tanya So Eun geram

“Heiiii,,,pede sekali kau!aku Cuma minta tolong kau pegangin botolku sebentar tau.” Ujar Kim Bum

So Eun yang mendengarnya tertunduk malu.Kim Bum pun mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan memberikannya kepada So Eun.

“Ini oleh-oleh buat Seung ho,kalo tas dan gelang dari adikku Ji Yeon kalo sandal dari aku.” Terang Kim Bum

“Lalu mana buatku?aku kan sahabatmu.”Protes So Eun

“Aku bingung mau belikanmu apaan,lagian barang-barang di Bali sepertinya tidak ada yang cocok untuk gadis tomboy sepertimu.hahaha” ledek Kim Bum

Kim Bum meninggalkan So Eun menuju lapangan.So Eun masih berdiri di pinggir lapangan kesal mendengar ucapan terakhir Kim Bum.So Eun pun menuju kelasnya untuk menaruh hadiah tersebut.Setelah itu So Eun kembali bergabung dengan teman-temannya di Lapangan.

*************************

Teng!!Teng!!Teng!!

Bunyi bel tiga kali menandakan waktu sekolah telah berakhir.Seperti biasa So Eun pulang dengan sahabatnya Kim Bum.Namun sebelum langkah mereka meninggalkan sekolah terdengar suara pengumuman dari speaker Radio Sekolah.

“Siang semuannya!!maaf nih menghambat waktu pulang kalian.Oh ya!kalian tau kan 2 hari lagi valentine’s day?so kita dari OSIS mau ngundang kalian untuk berpartisipasi dalam pesta dansa sekolah yang akan dilangsungkan pada hari valentine.So!buat kalian para single bersiap-siaplah untuk mengubah statusmu di hari valentine.I hope you guys will attend in this event or kalian akan menyesal seumur hidup!!!!!”  Bipppp.

Setelah pengumuman itu selesai banyak tatapan mata mencurigakan ke arah Kim Bum.

“Ada apa?” Tanya Kim Bum polos

“Wah Kim Bum sunbae datanglah bersamaku…”teriak seorang yeoja diikuti teriakan yeoja yang lainnya.

So Eun yang melihat itu pun bergegas menarik Kim Bum keluar sekolah.Kim Bum dan So Eun berjalan kaki menuju halte.

Di dalam Bus hanya tersisa 1 tempat duduk,Kim Bum pun mempersilahkan So Eun untuk menempatinya.

“Duduklah!” Ujar Kim Bum

“Gomawo”

Selama perjalanan Kim Bum hanya memperhatikan sahabatnya yang sedang tertidur.

“Ia terlihat seperti BEAUTY jika sedang tertidur namun jika sadar lebih mirip seorang BEAST.hemm” Ujar Kim Bum dalam hati.

Sesampainya di ujung jalan Kim Bum dan So Eun pun berpisah.

“Bye Eun!”

“Bye Bum!”

Tiba-tiba So Eun berteriak

“Hey Bum nanti malam aku ke rumahmu ya.”

“Iyaaa!!” teriak Kim Bum dari arah berlawanan

*************************

So Eun POV

So Eun memasuki rumahnya.

“Aku pulang!”

“Hai noona!kau sudah pulang,Kim Bum hyung tidak mampir?” Tanya Seung ho adik So Eun

So Eun menggelengkan kepalanya.

“Tidak,dia menitipkan ini untukmu.”

So Eun memberikan titipan Kim Bum kepada Seung ho.Seung pun sangat antusias mendapatkan hadiah itu.

“Tas sama gelang dari Ji Yeon kalo sandal dari Kim Bum.” Jelas So Eun

“ah mereka baik sekali”

“apanya yang baik aku sahabatnya tidak dibelikan.”gerutu So Eun

So Eun pun memasuki kamarnya.Ia pun membaringkan diri di kasurnya dan kata-kata Kim Bum terngiang kembali dalam ingatan So Eun.

“ah menyebalkan sekali dia,memangnya aku setomboy apa sih.Gini-gini kan aku perempuan tulen.”

So Eun pun melirik buku Fisikanya yang tergeletak di atas meja belajarnya.

“Fisika oh fisika gara-gara kau aku masih harus berteman dengan si  cerewet  Kim Bum.”

Motivasi So Eun bersahabat dengan Kim Bum adalah selain mereka bertetangga,teman dari TK sampai SMA adalah karena So Eun lemah dalam Fisika dan Kim Bum adalah masternya.

*************************

Malam harinya So Eun bersiap-siap untuk menuju rumah Kim Bum.

“mau kemana kau?” Tanya Seung Ho yang heran

“mau ngerjain pr,kenapa?” ujar So Eun

“rumah Kim Bum hyung?aku ikut!!” ucap Seung ho lantang

*************************

Di Rumah Kim Bum

Ting tong…ting tong…

“Pasti itu So Eun!” tebak Kim Bum

Ia pun beranjak dari sofa dan membuka pintu,namun Ji Yeon telah mendahuluinya.

“Annyong”Sapa Seung ho

“Seung ho!So Eun eonnie!ayo masuk!!” Ji yeon mempersilahkan 2S bersaudara masuk

“Kamsahamnida”ucap So Eun

“Oppa!ada So Eun eonnie!” teriak Ji Yeon

Terdengar suara Kim Bum dari belakang Ji yeon “Yeon bisakah tidak berteriak?aku dibelakangmu tau.”

So Eun dan Kim Bum menuju ruang belajar Kim Bum,sedangkan Seung ho dan Ji Yeon menonton dvd Harry Potter milik Ji Yeon.

Di Ruang belajar…

“Hey bum pr-mu mana?aku lihat dong!”pinta So Eun memelas

“Tuh sudah tersedia beserta cemilannya di mejaku.” Ujar Kim Bum datar

“Wah kau tau yang aku mau.” So Eun sangat senang mendengarnya

“Hey aku sudah tahu tujuanmu ke rumahku itu untuk menyalin pr kan,kalo ga minta privat fisika gratis kan.”

“hem terserah apa katamu saja bum,yang penting urusan matematika,kimia aku jagonya” ucap So Eun sambil terus menyalin pr fisika yang banyak itu.

Suasana pun hening,yang terdengar hanya suara Seung Ho dan Ji Yeon yang sibuk mengomentari  voldemort yang jahat di film Harry Potter .Kim Bum yang sedang mendengarkan music di iPodnya tiba-tiba mengeluarkan suara.

“Eun apa kau akan datang ke pesta dansa itu?”

“Hem…aku tidak tau bum,aku tidak nyaman berada di acara seperti itu lagipula itu kan tidak wajib,kau??”

“aku juga belum tahu,lagian aku tidak tahu akan pergi dengan siapa.”

“hei kau itu kan seorang bintang sekolah pasti banyak gadis yang mau pergi denganmu.”

“aku juga tahu kalau aku itu tampan dan banyak fansnya tapi aku hanya ingin berdansa dengan seseorang yang paling berarti dalam hidupku.” Ujar Kim Bum

“ya ampun gayamu bum……oh ya siapa gadis yang beruntung itu ya?”

“mau tau saja kau.”ucap Kim Bum

*************************

Di Ruang nonton TV

“jahat banget ya voldemort” komentar Ji Yeon

“hem iya jahat.” Ujar Seung ho datar

“Ya ampun harry sama cedric ganteng benget!!!” seru Ji yeon

“gantengan aku tau.” Gerutu Seung ho yang cemburu mendengar kata-kata Ji Yeon

Tiba-tiba……

“Sumpah!!!Hermione cantik banget.” Teriak Seung ho

Ji yeon tidak mempedulikannya,dia malah mengalihkan pembicaraan.

“Hei Seung ho!kurasa kakakku menyukai So Eun eonnie.” Ucap Ji yeon agak berbisik

“Tau darimana kau?setahuku Kim Bum hyung menyukai gadis yang lemah lembut dan seutuhnya.”

“hei kau kira kakakmu bukan perempuan apa?”

“bukan begitu,kau tahu kan kakakku tomboy banget.lagian kenapa sih kamu sok tahu?” selidik Seung Ho

“emm aku Cuma nebak lagian menuruku kakakku sering memperhatikan kakakmu,apalagi saat aku di Bali oppa selalu menelpon So Eun eonnie kapanpun dan dimanapun.”jelas Ji Yeon

Seung ho hanya menganggukan kepala mencerna perkataan Ji Yeon.

“Lalu?” Tanya Seung ho

“Kau tahu tidak kalau di sekolah mereka akan diadakan pesta dansa,kita harus bias menyatukan mereka di acara itu,gimana?”

Seung ho menggeleng “Tidak mungkin So Eun noona mau datang ke acara begituan.”

“Aku tahu itu,makanya aku perlu bantuanmu untuk membujuk So Eun eonnie.ya ya ya…”Ji Yeon menunjukkan wajah imutnya dan membuat Seung ho meleleh melihatnya.

“baiklah,aku tidak tahan liat wajah sok imutmu.”

*************************

Keesokkan harinya di SMA Shinwa

“Sebelum bapak mengakhiri pelajaran fisika ini anak-anak ada pengumuman,Pesta dansa yang akan diselenggarakan oleh OSIS merupakan acara wajib bagi seluruh siswa dan bagi yang tidak hadir pada acara itu akan dikenanakan sanksi.”Ucap guru tersebut mengakhiri pelajaran.

So Eun sangat terkejut mendengar hali itu.Beda halnya dengan Kim Bum yang tenang-tenang saja.So Eun pun melirik kea rah Kim Bum.

“Ada apa kau melihatku?” Tanya Kim Bum yang sedang dikerebungi oleh para yeoja

So Eun menggeleng,ia merasa putus asa dan frustasi yang melihat Kim Bum sedang dikerebungi yeoja sekelasnya ditambah kelas lainnya.

“Kim Bum tak mungkin mengajakku pergi bersama,mustahil bagiku.” Ujar So Eun dalam hati

*************************

Bel bubar sekolah pun berbunyi.Seperti biasa Kim Bum dan So Eun pulang bersama.

“Kau akan datang dengan siapa?” Tanya So Eun

“entahlah.aku tidak tahu dan bingung, , ,ehm sepertinya seseorang telah mengajakmu pergi dengannya?”selidik Kim Bum

“Begitulah.”ucap So Eun lemas.Ia berharap Kim Bum akan mengajaknya pergi bersama.

“kau menerimanya bukan?” Tanya Kim Bum sinis

So Eun pun hanya mengangguk pelan,ia takut menatap Kim Bum.

“Dan kau tau kan Eun kalau yang mengajakmu adalah Onew MUSUHKU,MUSUH SAHABATMU Kim So Eun?tidak bisakah kau menghargai perasaanku?”Suara Kim Bum terdengar sangat marah

“KAU EGOIS EUN!!”bentak Kim Bum

So Eun yang mendengar perkataan Kim Bum sangat kesal.

“Haruskah aku menghargai perasaanmu yang tidak pernah menghargai perasaanku?” So Eun pun meninggalkan Kim Bum sendirian di jalan.

Tbc!!!maaf ceritanya aneh,ini ff pertamaku. . .komen diperlukan untuk keperluan evaluasi.terima kasihh!

Single Post Navigation

5 thoughts on “You’re Mine Kim So Eun

  1. SaRy aj0w on said:

    bagooooooooooooZZZ chui..
    ANnyeong..AQ si pelahap FF bumsso..apapun bentuknya AQ baCa…
    ID-ku adaaaaaaaa HampiR 99,9% FF Bumsso berada..ahahahhaha GAJE!!
    NgeLus dada wkt Bum say..“Ia terlihat seperti BEAUTY jika sedang tertidur namun jika sadar lebih mirip seorang BEAST.hemm”..(ckckckkckckck..ahahhahahahaha Lucuuuuu)
    lanjutkaaaan

  2. ini mah dah bagus walaupun ff pertama……
    q suka ama ceritanya, enjoy bacanya…..
    buat author semangat terus…………fighty……
    q langsung ke part2 ya………………..

  3. kerennnn, q suka ff bumsso
    hehe cinta banget sm bumsso
    ditunggu karya2 lagi ttg ff bumsso

    semangat!!!!!!1

    gomawo

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: