fafajung

Just another world of an ordinary girl

Doctor’s story part 2

Judul    : Doctor’s Story Part 2

Cast     : Jessica Jung,Kim Jaejoong,Kim Heechul,Choi Siwon dan masih banyak lagi.

Genre  :Family

Author : FafaJung

Heechul meneteskan air mata saat membaca Surat dari anaknya.Ada penyesalan yang mendalam di hatinya.Egois!itulah yang ia rasakan sekarang,ia merasa menjadi orang paling jahat di dunia.

*******************

Beberapa hari Kemudian,Kediaman Keluarga Leeteuk dan Taeyeon

“Selamat Pagi,saya Choi Siwon melaporkan keadaan baku tembak antara Korea selatan dengan Korea utara .Aksi tembak menembak yang berlangsung dekat pulau Yeonpyeong dan menewaksan empat warga  sipil Korsel diluar para tentara.Suasana disini masih sangat mencekam,terlebih setelah dimulainya tembak menembak dengan mengarahkan peluru artileri oleh Korea utara dan mengenai salah satu pesawat yang berisi perdana menteri. . . . . .Baik pemirsa ada berita lebih baru ternyata,peluru atileri yang ditembakkan tidak mengenai sasaran karena telah dihadang oleh pesawat F-15 K.Sang pilot telah menyelamatkan nyawa sang perdana menteri.Sekian berita yang dapat kami sampaikan.”

Tiga puluh menit kemudian . . . . .

“Saya Choi siwon mengabarkan kondisi perang atara korut dan korsel,saat ini telah diketahui bahwa pilot yang telah menyelamatkan nyawa bapak perdana menteri adalah Jaejoong,yang belum diketahui marganya.Pilot ini berusia 28 tahun bergolongan darah O berasal dari Seoul.Saat ini ia sedang dalam perwatan tim dokter karena salah satu peluru berada sekitar 8 cm dari jantungnya.Tunggu kabar selanjutnya dari kami.”

Taeyeon yang sedang menyetrika terkejut mendengar berita yang dikabarkan oleh sang reporter di TV.Tubuhnya terasa lemas,ia segera menghubungi suaminya yang bekerja sebagai supir pribadi Kim Heechul.

“Hallo,oppa!hiks. . .apa oppa sudah lihat news update yang terakhir??mereka menyebut-nyabut nama Jaejoong oppa. .aku takut itu Jaejoong anak kita oppa. . .hiks . . .hiks oppa cepat lihat berita,Jaejoong oppa,katanya  Jaejoong yang tertembak!. . .mana bisa aku tenang!!” Taeyeon menangis tersedu-sedu hatinya bergemuruh jantungnya berdegup kencang,ia takut Pilot yang dimaksud adalah Jaejoong anak asuhnya yang sudah ia anggap anak kandungnya sendiri.Meskipun Taeyeon tahu yang punya nama Jaejoong bukan Cuma satu orang tapi ia cemas dan khawatir.

*****************

Sementara Leeteuk yang sedang dalam perjalanan mengantar Heechul ke Rumah Sakit.Tiba-tiba menerima telepon dari istrinya,Taeyeon. . . .

“Hallo,oppa!hiks. . .apa oppa sudah lihat news update yang terakhir??mereka menyebut-nyabut nama Jaejoong oppa. .aku takut itu Jaejoong anak kita oppa. . .hiks . . .hiks oppa cepat lihat berita,Jaejoong oppa,katanya Jaejoong tertembak!. . .

Leeteuk pun menepikan mobil, , ,

“Taeyeon tenanglah mungkin itu bukan Jaejoong anak kita,tenanglah dan do’akan Jaejoong saja ya!aku akan segera pulang!”

Heechul yang mendengar kata-kata Leeteuk ‘tenanglah mungkin itu bukan Jaejoong anak kita’ anak Leeteuk dan Taeyeon???BUKAN!Jaejoong adalah putranya anak semata wayang yang telah ia sia-siakan.Hecchul yang penasaran bertanya pada Leeteuk, “Ada apa Leeteuk-ssi?”

Leeteuk pun menjalankan kembali mobilnya dan mulai menenangkan diri, “Ani,Taeyeon mengkhawatirkan Jaejoong tuan. . . .”Jawab Leeteuk sopan.

“Ada apa dengan Jaejoong??bukannya ia sedang berperang??”

“Iya tuan,Jaejoong sedang perang,tapi tadi kata Taeyeon ada berita di TV yang mengabarkan Jaejoong tertembak. . . .” Heechul mulai membeku mendengar sema ini,ia pun segera menyalakan iPad nya dan mencari berita terbaru tentang perang antara Korsel dan Korut. . . Sangat mengejutkan ada wajah Jaejoong di halaman depan website dengan berita ‘Sang Pilot pahlawan negara’.

“Leeteuk-ssi arahkan mobil ini ke Rumah Sakit Tentara!cepat!” perintah Heechul,Leeteuk pun memutar balik mobil mengarahkan menuju Rumah sakit yang dimaksud Heechul. . .”Ada apa tuan?” Leeteuk heran dengan perubahan sikap Heechul.

“Jaejoong ada disana!ayo cepat jalankan mobilnya!”Heechul sangat khawatir kini,begitu pun dengan Leeteuk yang menjalankan mobil dengan kecepatan maksimal. . . . . .

Sesampainya di Rumah Sakit Tentara,Heechul dan Leeteuk menuju UGD,ternyata didalam para dokter sedang menangani Jaejoong namun karena ketidak lengkapan peralatan yang ada mereka tidak berani berbuat lebih.Heechul memaksa masuk ke dalam ruangan.

“Maaf pa,anda tidak boleh masuk.” Ucap satpam yang menghalangi Heechul, “Saya AYAHNYA!” bentak Heechul pada satpam itu.Leeteuk yang mendengar sangat kaget karena baru kali itu ia mendengar Heechul mengakui kalo Jaejoong adalah anaknya.

Heechul pun berhasil masuk,para dokter dan perawat yang ada di dalam ruangan menatap Heechul bingung ,”Saya ayahnya,tolong selamatkan nyawanya!”Heechul membentak para dokter yang terdiam karena bingung dengan tingkahnya.

Salah seorang dokter mendekati Heechul,”Maaf pa,kami sudah maksimal namun peralatan di rumah sakit ini kurang lengkap. . .“

“Bawa dia ke rumah Sakit Internasional di Seoul!Siapkan ambulans sekarang!” perintah Heechul,dokter dan perawat pun bergegas mematuhi perintah Heechul.

Leeteuk dan Heechul mengawal Ambulans yang membawa Jaejoong,di dalam mobil Heechul sangat resah.Ia menelepon Rumah sakitnya. . . .

“Hallo Tiffany-ssi tolong siapkan ruang operasi dan panggilkan tim doker ahli.”

“Baik direktur,dokter ahli semua stand by kecuali dokter Jessica.Apa ia harus diganti juga oleh dokter yoona?”tanya suara di sebrang sana.

“Ani,biar aku yang menghubungi dokter Jessica.” Sambungan telepon mati,Heechul mengambil handphonenya yang satu lagi lalu mencari kontak nama Jessica.

Tut. . . . . . .tut . . . . . . . . .tut . . .. . . . .

“Hallo!”

“Hallo Jessica!ini paman.Paman mohon kau datang ke rumah sakit sekarang,ada pasien yang membutuhkanmu.Sekarang ya jess!”

“Ah.. .he. ..ah ya baik paman,aku segera berangkat.”

Heechul menutup teleponnya,Leeteuk yang memeperhatikan gerak-gerik Heechul dari spion merasa khawatir.

“Tuan apa anda tidak apa-apa?”

“Ne,aku tidak apa-apa.Oh ya Leeteuk-ssi jangan beri tahu Taeyeon dulu,aku takut dia shock.”

“Ah ne,tuan.” Leeteuk mengangguk mematuhi perintah tuannya.

**********************

Kediaman Keluarga Jung

Jessica sedang tidur-tiduran di kasurnya sambil membolak-balik halaman majalah milik Krystal,ia merasa bosan di rumah,usahanya mendatangi biro jodoh nihil hasilnya,tidak ada satupun namja yang cocok di hatinya.Tiba-tiba ponselnya berdering. . . . . .

“Hallo!”

“Hallo Jessica!ini paman.Paman mohon kau datang ke rumah sakit sekarang,ada pasien yang membutuhkanmu.Sekarang ya jess!”

“Ah.. .he. ..ah ya baik paman,aku segera berangkat.” Jessica terkejut,namun ia senag karena itu tandanya ia akan kembali ke rumah sakit.Ia bergegas ganti baju dan menuju Rumah Sakit.

Saat hendak membuka pintu. . . .

“Sica!mau kemana?” suara eommanya menghentikan langkah Jessica. “Ah eomma begini ada seorang pasien yang sedang kritis sekarang,aku harus ke rumah sakit.”

“Hey bukannya kamu cuti sekarang,memangnya dokter Cuma kamu doang apa?” Yuri eomma yang mendengar terlihat kesal,ia merasa rumah sakit itu memperalat putrinya.

“Ah eomma aku ini tim dokter ahli,dokter sih banyak tapi . . . . .”Jessica berpikir sejenak lalu melanjutkan kata-katanya “Ah eomma tahukan yoona?Dia juga dokter jantung tapi dia kan sedang hamil,dokter sisanya adalah dokter baru dan pasien ini sedang kritis.Ya sudah eomma aku pergi dulu ya.” Jessica mencium pipi ibunya dan berlari memasuki mobilnya.

Jessica memarkirkan mobilnya lalu memasuki Rumah sakit,perempuan cantik ini langsung memasuki ruang operasi,di dalam ruangan ia melihat Yoochun yang ahli penyakit dalam,Donghae spesialis syaraf,Kyuhyun ahli bedah dan beberapa dokter lainnya,sementara di ujung ruangan ada Heechul dan supirnya Leeteuk.Jessica pun menghampiri teman-temannya.

“Sica!Akhirnya kau datang juga.Ayo kita mulai operasinya!” perintah Kyuhyun yang merupakan ahli bedah dan dokter ketua dalam tim ahli.Jessica yang belum mengerti penyakit pasien ini pun diberi penjelasan oleh Sunny perawat atau asisten dokter.

Mereka pun memulai operasi,setelah tiga jam akhirnya para dokter keluar dari ruangan.

“Bagaimana kabarnya?” Heechul langsung menghampiri para dokter.”Tenang direktur,pelurunya sudah kami keluarkan,pendarahan pun sudah berhenti.Kita tinggal menyerahkan semuanya pada Tuhan.”Jelas Donghae,dokter yang lainnya hanya mengangguk.

“Sica keadaan jantungnya belum stabil,tolong kau kontrol ya!”Perintah Yoochun.Jessica pun mengangguk.Jaejoong dipindahkan ke ruangan ICU.Ada yang janggal dalam pikiran Jessica!!Kenapa Heechul Ahjussi sangat mengkhawatirkan keadaan si pasien?

*******************

Ruangan ICU Isolasi

Jaejoong dirawat diruangan ICU Isolasi,karena ia membutuhkan perhatian khusus dari para tim dokter.Jessica memasuki ruangan Jaejoong.Memeriksa denyut Jantungnya.

“Belum stabil. ..”gumam Jessica

“Dokter,pasien ini belum sadar setelah operasi.Bagaimana ini?” tanya Sunny,si perawat.

“Tidak apa-apa,jantungnya masih sangat lemah.Tolong berikan suplemen di infusnya ya.”Jessica memberi pesan pada asistennya itu.Saat ia ingin keluar seorang wanita kira-kira sepantaran ibunya masuk.Jessica membungkukkan badan dan tersenyum tanda penghormatan pada perempuan tersebut.Kemudian ia meninggalkan ruangan ICU tersebut.

Perempuan berumur itu adalah Taeyeon,ibu angkat Jaejoong.Taeyeon menghampiri Jaejoong yang terbaring lemah,ia mengelus pucuk kepala Jaejoong.Sementara Sunny yang memang bertugas mengawasi Jaejoong tetap berada di dalam ruangan hanya saja ia agak sedikit meminggir membiarkan wanita tersebut bersama pasiennya.

“Jaejoong-ah!Bangun nak!ini ibu,ibu nak. . . . .” namun yang dipanggil hanya diam. “Je kamu tahu ga kamu tuh pahlawan Korea,ayah dan ibu juga appa Kim sangat bangga.Bangun ya nak!ibu janji ibu akan melindungimu sayang!hiks. . .hiks. . . .”

“Jaejoong!banguun nak. .hiks!!hiks!!” Kali ini suara tangis Taeyeon membesar,air matanya tak dapat dibendung lagi.

Leeteuk yang dari luar memperhatikan lewat jendela pun menyusul Taeyeon,ia mendekap istrinya.

“Jangan nangis,Jeje akan sedih kalo mendengar kau menangis!kau harus kuat.” Taeyeon pun mengangguk.Leeteuk membawa Taeyeon keluar.

********************

Malam harinya,Saatnya Jessica berjaga,ia dibantu perawat Taemin.Yang bertugas malam biasanya adalah perawat laki-laki ditambah pasiennya juga laki-laki.

“Taemin-ssi apa kau sudah makan?Daritadi kuperhatikan kau tidak pernah keluar dari dalam ruangan.” Jessica menghampiri asistennya itu.Taemin tersenyum dan menggeleng.

“Ya sudah kau makan dulu sana,biar aku yang menjaganya.” Namun dengan cepat dibalas dengan gelengan Taemin,”Anio,jangan dok.Biar aku saja yang jaga.”

Jessica menarik Taemin dan menyuruhnya keluar,”Makanlah!biar aku disini.” Taemin mematuhi perintah Jessica dan keluar.Jessica kemudian fokus pada sang pasien.

“Tampan. . . .” Jessica bergumam,namun cepat-cepat ia tepis perasaan kagumnya itu.Ia pun kembali fokus mengecek keadaan Jaejoong.Tiba-tiba sesorang masuk ke dalam ruangan Jaejoong. . . . .

“Sica!”

Tbc!!

Siapakah orang yang masuk ke ruang rawat Jaejoong?

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: