fafajung

Just another world of an ordinary girl

Doctor’s Story Part 4

Doctor’s Story Part 4

Judul : Doctor’s Story part 4

Cast : Jessica Jung,Kim Jaejoong,Kim Heechul,dan masih banyak lagi.

Genre :Family

Author : FafaJung

Terima kasih untuk semua yang sudah berkunjung ke blog ku,ini part sebelum final.Mudah-mudahan ceritanya dapat menghibur kalian.

*********************

Pagi hari di kediaman Keluarga Jung.

“Oppa sudah baca koran pagi ini belum?” tanya Yuri pada suaminya yang sedang sibuk memainkan ipadnya.

”Hem belum,memangnya ada apa chagiya?”.Yuri menghampiri Yunho lalu menyerahkan sebuah koran.”Pemilik Century corporation Direktur Kim Heechul tidak mengakui anaknya.”

“Mwo?”Yunho membaca dengan teliti artikel yang ada di depannya.”Apa kau benar-benar tidak tahu oppa tentang hal ini?” tanya Yuri yang penasaran,karena Yunho kan sahabatnya Heechul masa tidak tahu hal ini.

Yunho meletakkan korannya,”Setahuku anaknya Heechul sudah meninggal saat dilahirkan, dan anak kecil yang ada di rumahnya waktu itu kan anak supirnya.Apa anak itu ya yang dimaksud?”

“Entahlah oppa,yang jelas kita harus menemuinya pasti Heechul oppa sangat depresi mendengar berita ini.”

Yunho mengangguk lalu merangkul istrinya.”Kau benar yuri-ah!ayo kita ke rumah sakit,mungkin Heechul ada disana.”

********************

Suasana di depan Rumah Sakit sangat ramai,para wartawan sudah berdiri sejak pagi menunggu konfirmasi Heechul tentang berita yang saat ini sedang HOT dibicarakan.Yunho dan Yuri memasuki rumah sakit lalu menuju ruangan Heechul,mereka sangat terburu-buru sampai menabrak seseorang . . . .

“JESSICA?sedang apa disini?”

“Appa?Eomma?Iiih harusnya aku yang nanya ngapain Eomma dan Appa disini.”

Yunho memukul pelan bahu Yuri,”Kau sih pake nanya Sica ngapain disini,dia kan kerja disini.”.Yuri cemberut lalu menatap sinis Yunho,”Aku kan kaget jadi refleks nanya seperti itu.”

“Aduh Appa Eomma udah tua masih berantem,mau ngapain sih sebenernya?”.Jessica geleng-geleng kepala melihat tingkah orang tuanya yang aneh.”Ehm Eomma dan Appa kesini,mencari Heechul Oppa.”Jawab Yuri.

“Paman Heechul ada di ruangan ICU,ayo ikut aku!”Jessica menuntun orang tuanya.”Kok di ICCU sih sayang?Emangnya Heechul oppa sakit?”

“Aduh eomma ikutin aku aja ya.”

“Udah Yul,dengerin aja apa kata Sica!”Yunho menegur istrinya yang terlalu banyak bicara.

Setibanya mereka di ICCU,terlihatlah sosok Heechul sedang menangis,di depannya ada seorang pria muda berbaring lemah di kasur.

“Itu siapa jess?”tanya Yunho yang kali ini penasaran,Jessica menarik kedua orang tuanya memasuki ruangan ICCU.

“Anneyong!Heechul hyung!Heechul oppa!Paman!”sapa mereka bertiga.Heechel menatap mereka bertiga dan tersenyum.”ah Yunho,Yuri,Sica Anneyong!”

“Silahkan masuk!”Jaejoong yang mendengar suara berisik Keluarga Jung pun terbangun.Heechul tersenyum menatap anaknya.”Yunho,Yuri kenalkan ini putraku,Kim Jaejoong.”

Yuri dan Yunho tersenyum,”Anneyong Jaejoong-ssi aku Yunho dan ini istriku.. .. .”

Belum selesai Yunho bicara Yuri sudah mendahuluinya,”Kwon Yuri imnida,aku ibunya Jessica.”

Yuri terlihat sangat antusias saat memperkenalkan dirinya,Yunho pun menyeggolnya.”Heechul oppa anakmu sangat tampan ya!Andai saja kau bisa jadi menantuku,ah aku pasti sangat senang.”

Jaejoong yang awalnya hanya diam saat mendengar ocehan Yuri langsung tersenyum,”Bibi kalau kau punya anak perempuan yang lain baru aku mau jadi menantumu.”

Perkataan Jaejoong membuat seisi ruangan kaget,Heechul kira Jaejoong akan marah ternyata diluar dugaan.Jessica pun cemberut.”Ah memangnya ada apa dengan Jessica?”tanya Yuri.

“Dokter Jessica sangat cerewet dan sepertinya ia mencintai rumah sakit ini lebih dari segalanya.”Jaejoong tersenyum jahil pada Jessica.Jessica hanya cemberut mendengar gurauan Jaejoong yang menurutnya tidak lucu sama sekali.

“Heechul-hyung bisa kita bicara diluar?”tanya Yunho.Heechul mengangguk.”Ne,mari!”

“Oppa,aku disini saja ya menemani Jaejoong.”Yuri meminta ijin suaminya untuk menemani Jaejoong,tapi dijawab dengan gelengan Yunho.”Ani!Kau ikut denganku!”

Jessica yang masih berdiri kemudian menatap Jaejoong sinis,”Memangnya aku secerewet apa sih?Dasar pasien aneh!”

Jessica melangkahkan kakinya keluar,namun beberapa detik kemudian ia berbalik dan duduk di samping Jaejoong.Jaejoong heran dengan kelakuan dokternya.

“Hey dokter labil,kenapa balik lagi?”

“Memangnya tidak boleh apa?Oh ya obatnya sudah kau minum belum?”

Jaejoong menggeleng,”Aku tidak perlu obat.”

“Aku tahu ko!Yang kau butuhkan adalah ayahmu kan?”Jaejoong tersentak mendengar kata-kata Jessica.Jaejoong merasa tersindir,”Heh bu dokter!Tahu apa tentang masalahku?”

“Sebelumnya aku minta maaf,aku ga bermaksud mencampuri urusanmu.Paman Heechul dan Bibi Taeyeon sudah menceritakan semuanya.Dan kurasa yang terbaik untuk kesehatanmu adalah kesembuhan batinmu dulu.”

“Heh?”

“Begini maksudku,jadi intinya jika kau dan paman sudah berbaikan dan kau sudah memaafkan semua kesalahan paman padamu,pasti rasa sakit di tubuhmu membaik.”kali ini Jessica berbicara lebih hati-hati.Ia takut menyinggung Jaejoong.

“Hahaha, , ,kadang-kadang kau benar juga ya.Aku akan mencobanya.”

“Baguslah kalau begitu,pekerjaanku akan lebih ringan.”Jessica tersenyum lega.

“Sepertinya kau tidak suka ya merawatku?”tanya Jaejoong,Jessica hanya diam.Ia bingung mau jawab apa.Dibilang tidak suka sih iya karena Jaejoong adalah pasien yang keras kepala dibilang suka sih juga iya karena Jaejoong pasien tertampan yang pernah Jessica tangani,karena biasanya pasien Jessica adalah para lansia.”Tidak perlu kau jawab,aku sudah tahu dari awal kau tidak tulus merawatku?”

“Mwo?Kalau aku tidak tulus ngapain juga aku seminggu disini.Menunggumu bangun.Sabar menghadapi pasien yang cerewet banyak maunya tapi manja.”Jessica sangat kesal,ia beranjak lalu meninggalkan Jaejoong sendiri.Jaejoong tersenyum,”Dokter aneh!”

******************

Jessica sangat kesal,sangat-sangat kesal.Ia pun menuju tempat istirahat para dokter.Bruk. . . bunyi pintu dibanting.Para dokter yang berada dalam ruangan menatap ke arah Jessica.

“Hey Sica,ada apa?”tanya Yoochun yang mejanya tepat di samping meja Jessica.”oppa apa istrimu sudah membaik?”

“Yoona sudah membaik ko,kenapa emangnya?”Yoochun bingung.Jessica terdiam sebentar,seperti sedang berpikir.”Ehm,oppa apa Yoona boleh menggantikan tugasku menjaga pasien ICCU isolasi itu?”

“Emangnya kenapa denganmu?”

“Aku perlu istirahat oppa,hanya dua hari saja.Boleh ya??”Jessica memelas.”Baiklah,akan aku tanyakan pada Yoona.Eh bukannya pasien ruangan itu namja?Dan juga tampan?”

Jessica menggeleng,”Emang sih namja tapi tidak tampan ko,Oppa so tahu ni!”

“Hey Sica semua suster disini bilang dia tampan,dan aku juga kan ikut menanganinya saat dia operasi.Nanti kalo Yoona kesemsem gimana?”Yoochun terlihat khawatir.

“Ah ya sudah aku ga jadi minta tolong deh!”ucap Jessica ketus lalu meninggalkan Yoochun.

*****************

Sudah dua hari Jessica tidak pernah mendatangi ruangan Jaejoong,yang memeriksanya selalu perawat.Tanpa Jaejoong sadari ia merasa ada yang hilang.Hubungannya dengan ayahnya sudah membaik ini semua karena saran Jessica.

“Hyung!”Taemin membuyarkan lamunan Jaejoong.Memang semenjak Jaejoong dirawat Taeminlah tempat ia curhat,mereka sudah akrab sekali.

“Ada apa?”tanya Jaejoong.”Kata dokter Jessica,kau sudah boleh pindah ke ruangan perawatan.”

“Ehm,kapan?”tanya Jaejoong lagi.”Sekarang juga boleh,kamarmu sudah disiapkan.”

“Em Taemin,siapa yang nanti akan merawatku?”

“Ya tentu para suster disana.Kau tenang saja hyung dokter Jessica akan mengunjungimu sehari sekali ko.”Taemin tersenyum nakal.

“Heh?Aku tidak menanyakan dokter itu.Maksudku apa kau akan menemaniku juga?kau sudah seperti adikku Taeminnie.”Taemin tersenyum pada Jaejoong.”Ah hyung aku apa dokter Jessica?”

Tiba-tiba saja Jessica masuk,”Kau sudah boleh pindah.Dan tenang saja aku tidak akan mengaturmu lagi,karena dokter Yoona akan menggantikan tugasku.”

Jaejoong hanya diam tidak menatap Jessica.Taemin membelalakkan matanya,”Mwo?kenapa dok?”

“Aku akan cuti Taemin,ada urusan keluarga.”Jessica berlalu.

Nafas Jaejoong sedikit sesak sekarang,dan jantungnya berdetak lebih cepat.

********************

Tiga hari sudah Jaejoong berada di ruangan perawatan.Dokter Yoona yang menangani Jaejoong masuk.

“Anneyong Jaejoong-ssi!Apa kabarnya hari ini?Apa ada keluhan?”Jaejoong hanya diam tidak menjawab sepatah katapun.

“Baiklah coba aku periksa dulu ya.”Jaejoong hanya pasrah menerima perlakuan Yoona.”Apa obatnya diminum Jaejoong-ssi?”lagi-lagi Jaejoong diam.

“Maaf dokter,sudah dua hari obatnya selalu dibuang.Kondisinya juga sedikit melemah.”ucap si perawat bernama Sooyoung.Yoona menghela nafas.”Jaejoong-ssi sebaiknya obatnya diminum,agar kau cepat sehat.Semangat!”

Berbeda sekali perlakuan Yoona dengan Jessica,pikir Jaejoong.

Tbc!!

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: