fafajung

Just another world of an ordinary girl

The life of an Agent Part 1

The life of an Agent Part 1

Casts                     : Kim Jaejoong,Park Yoochun,Jessica Jung,Im Yoona,Jung Yunho dan Kwon Yuri

Genre                   : Action,Romance

Author                  : Fafajung

maaf ya baru update lagi,author baru selesai ujian.Dan ini cerita terbaruku semoga kalian suka. ..

Author POV

Drrrttt. . . .drrrtt. . . .drrrrttt. . . .

Seorang pria mengabaikan panggilan masuk di ponselnya.Ia lebih memilih menikmati secangkir kopi daripada harus mengangkat ponsel yang sudah bergetar untuk berapa saat itu.Beberapa pasang mata menatapnya aneh dan kesal,karena bunyi getaran dari ponselnya sangat menganggu.Ya benar!dia sedang berada di tempat umum lebih tepatnya sebuah cafe,namun ia tidak memperdulikan orang-orang itu.Sampai. . . .

“Jaejoong Hyung!”seorang laki-laki menghampirinya.Laki-laki yang diketahui bernama Jaejoong memandang sinis laki-laki yang baru datang itu.

“Mianhe hyung!”laki-laki itu membungkuk menunjukkan rasa bersalah yang sangat besar.”Sudah!Duduklah!”Jaejoong menendang pelan kursi di depannya memerintahkan agar laki-laki itu segera duduk.

“Gomawo hyung!”

“Yoochun apa ada kabar baru dari kantor?”Jaejoong memperbaiki posisi duduknya,kini ia terlihat serius.Laki-laki bernama Yoochun mengangguk.

“Ne,hyung!Kita berhasil bernegosiasi dengan si ‘Queen of Gamble’ hyung.Dan rumornya kau yang akan bekerja sama dengannya untuk menangkap pemimpin organisasi Judi terbesar di Korea. . .”ucap Yoochun bersemangat.

Jaejoong pun menggeleng,”Aku tidak mau!lagipula aku sedang dalam masa hukuman.Kau saja!! ”

“Aduh hyung aku belum selesai ngomong udah kau putus.Begini hyung justru karena kau berbuat kesalahanlah dan karena dulu juga kau yang menagkap si ‘Queen of Gamble’ lah makanya Ketua menyuruh kau yang bertugas.Katanya sih sekalian menguji integritasmu sebagai seorang intelijen senior.”

“Sh*t!dasar Pemimpin tua!”umpat Jaejoong.”Eh hyung!kau tidak boleh seperti itu pada appa!”

Mata Jaejoong melotot mendengar perkataan Yoochun,Yoochun yang ketakutan hampir saja memuntahkan makanan yang ada di mulutnya.Buru-buru Yoochun minum air.”Mianhe hyung!”

Jaejoong mengambil ponselnya yang berada di atas meja,16 panggilan tidak terjawab,cukup banyak,batinnya.Dilihatnya nama si penelepon ternyata dari ayahnya.Senyum kecut tergores di bibirnya.

“Ada apa?”tanya Yoochun disela-sela makannya.”Selesaikan makanmu!Atasan memanggil.”ucap Jaejoong santai namun tegas.

Jaejoong POV

Sekarang aku berada di mobil Yoochun menuju kantor.Yoochun menjalankan mobil ferrari merahnya,terlalu mencolok untuk ukuran seorang intelijen.Tapi itulah Yoochun seseorang yang ingin berbeda dari yang lainnya.

“Hey cepatkan jalannya,tidak perlu pamer mobil!”ucapanku dibalas dengan kekehannya,huh. . . .

“Hehehe. . . .Ne hyung!”

Sampailah kami di depan kantor,aku segera berlari menuju ruangan pemimpin yang tak lain adalah ayahku sendiri.Aku segera membungkuk.Ia tidak bergeming sedikit pun.

“Mianhe,ponselku tertinggal di apartemen. . . .”aku membuat pembelaan,seperti biasa saat aku menghiraukan panggilannya.hehehe. . .

“Cukup membela diri!”Pluk. . .ia melempar sebuah foto perempuan.Wajah yang cukup familiar bagiku,ya wajah si ‘Queen of Gamble’ yang selalu mengenakan topeng.

“Kau akan bekerja sama dengannya untuk menangkap organisasi gelap itu.Besok pagi jemputlah ia di Penjara XIX.Berikan jam tangan ini padanya!Perlakukan ia dengan baik,jangan anggap dia musuh!dan satu lagi jika kau berbuat salah pada misi kali ini,Aku tidak segan-segan mengeluarkanmu!”

Hey,apa-apaan orang ini.Mengancam akan mengeluarkanku??huh. . .Aku mendengus kesal,tapi apa boleh buat aku harus bersedia menjalankan tugas ini jika tidak aku akan berpisah dengan pekerjaan yang sudah mendarah daging ini.Tanpa banyak kata-kata aku segera keluar dari ruangan ketua.

Diluar sudah ada Yoochun dan beberapa rekan satu teamku  yang menunggu.”Bagaimana hyung?”tanya Yoochun penasaran.

“Apanya yang bagaimana?”aku balik bertanya.”Ah Je,apa yang dikatakan ketua?”tanya Yuri rekan satu teamku.

“Aku ditugaskan untuk menangkap pemimpin organisasi gelap itu dan aku harus bekerja sama dengan si ‘Queen of Gamble’ itu,Huh. . .”dengusku di akhir kalimat.Semua wajah menatapku kaget,kecuali Yunho ia terlihat berbinar-binar.

“Ada apa denganmu?”tanyaku pada Yunho.”Ah Je kau sangat beruntung!Kau tahu si ‘Queen of Gamble’ itu sangat cantik.”ucapan Yunho dibalas dengan cubitan dari Yuri yang memang kekasih Yunho.Hahaha mereka pasangan yang lucu.Aku tidak peduli apakah si ‘Queen of Gamble’ punya wajah yang cantik atau jelek.

“Je apa kami ikut membantumu atau kau pergi sendiri?”tanya Yoona rekanku yang baru bergabung.

“Sepertinya sendiri,Ketua sedang mengujiku.”jawabku disambut dengan tawa mereka berempat.Aku pun berlalu dari mereka,Yoochun segera mengikutiku ke ruangan.

“Hyung kapan misi dimulai?”tanyanya.Yoochun adalah rekan yang paling perhatian padaku.Aku dan Yoochun adalah saudara tapi bukan saudara kandung,Karena Yoochun adalah anak angkat Ayahku.Sosoknya yang tegap,tampan dan bersahaja jika di depan umum akan berubah menjadi sosok yang lebih mirip dengan bocah jika hanya berdua denganku.

“Besok. . . .aku akan menjemput si ‘Queen of Gamble’ dari penjara.”ucapku sambil membereskan berkas-berkas yang ada di mejaku.Kulihat wajah Yoochun berubah cemas.

”Hyung apa benar jika kau gagal di misi kali ini maka kau akan berhenti?”

Aku terdiam sesaat.”Kau sudah seperti kakak bahkan lebih mirip seorang ayah bagiku hyung.”

Yoochun memang anak yatim piatu sejak lahir,dan ayahku mengadopsinya untuk dijadikan seorang intelijen yang gigih.”Tenang saja,aku akan berhati-hati kali ini.Oh ya Yoona makin cantik ya. . . .”

Aku menggoda Yoochun,semburat merah terlihat di pipinya.hahaha. . .Yoochun dan Yoona sepertinya saling menyukai namun entah alasan apa yang membuat mereka berdua tidak mau mengakui perasaan masing-masing.Selesai sudah aku membereskan barang-barangku.Sekarang aku harus mempersiapkan peralatan untuk besok dan tidak lupa sebuah jam tangan tambahan untuk partnerku.

@@@@@@@@@@

Cahaya mentari menyinari apartemenku,aku segera mempersiapkan peralatan.Tepat pukul tujuh pagi aku melucur menuju penjara XIX.Perlu waktu satu jam untuk ke tempat itu.Sampailah aku disana.Memasuki pos,empat orang penjaga sudah mencegahku.Segera kutunjukkan kartu Identitasku.Aku segera melajukan mobilku dan memarkirkannya.Aku masuk ke bagian administrasi penjara.

“Permisi,Saya Jaejoong!”ucapku sambil menunjukkan kartu identitasku.Si petugas bernama Kim Taeyeon yang kuketahui dari nametagnya segera mengangguk.

“Tunggu sebentar tuan.Kami akan memanggil tahanannya dulu.”ucapnya ramah.Aku mengangguk.Aku sedikit penasaran dengan wajah asli si ‘Queen of Gamble’.

5 menit

10 menit

20 menit

Dua puluh menit sudah waktuku terbuang,aku kembali menghampiri si petugas.”Maaf nona apa masih lama?”

“Ehm,sepertinya ada sedikit urusan.Mohon tuan untuk bersab. . . . .”ucapannya terhenti saat seorang perempuan berambut pirang panjang dikawal dengan dua orang sipir pria dan dua orang sipir wanita.

“Itu tahanan yang anda cari tuan.Kami mohon untuk menjaganya dengan baik jangan sampai kehilangannya karena dia adalah tahanan nomor satu.”

“Ne,kamsahamnida.”Aku segera menghampiri si ‘Queen of Gamble’.Ternyata ucapan Yunho benar,perempuan ini memiliki paras yang cantik dan tidak ada tampang penjahat sama sekali.Berbeda saat dulu aku menagkapnya ia mengenakan topeng untuk mengelabui orang-orang.

“Ehem. . .”Aku sedikit membungkuk.

Seorang sipir laki-laki memberikan sebuah kunci padaku,”Tuan ini adalah kunci borgolnya.Jangan sampai dia kabur!”

Aku hanya mengangguk dan tersenyum.Aku segera memborgol tangan kananku dan tangan kiri si ‘Queen of Gamble’.Aku pun membawanya ke mobilku.Tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut kami berdua.Aku menyalakan mesin mobilku.

“Kukira mobil seorang intelijen sejenis ferrari,lamborghini,porsche atau sejenis mercedes benz,ternyata dugaanku salah.Seorang intelijen hanya menggunakan mobil murahan seperti ini.”Perempuan yang bahkan belum kuketahui namanya sudah berani mengejekku.Aishh. . .

“Heh. . .Kenalkan aku Jaejoong dan aku yang akan menjadi rekanmu nanti.”aku berusaha untuk menghiraukan sindiran perempuan ini.

“Aku Jessica Jung,baiklah Jaejoong karena kau adalah partnerku bisa kau bawa aku ke tempat spa dan refleksi?ototku tegang selama di penjara.”ucap perempuan bernama Jessica itu,ya ampun belum apa-apa dia sudah meminta yang aneh-aneh.

“Maaf Jessica-ssi kita tidak punya banyak waktu.”aku segera mempercepat laju mobilku.Kulihat perempuan itu mendengus kesal lalu memalingkan pandangan keluar jendela.Ya Tuhan kumohon berikan aku kesabaran untuk misi kali ini dan partner seperti ini.

Single Post Navigation

3 thoughts on “The life of an Agent Part 1

  1. Itu dibacanya…

    Quin of Gembel? Kok gak enak sih bacanya😦

  2. Jadi Sica itu tahanan ya😦

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: