fafajung

Just another world of an ordinary girl

The life of an Agent part 2

Jaejoong POV

Setelah menempuh waktu sekitar 45 menit perjalanan dari penjara akhirnya sampai juga di butik milik Yoona.Kulihat perempuan di sampingku tertidur pulas.Aku keluar lalu membuka pintu Jessica,segera kuborgol tangannya dan tanganku.Kugoncangkan tubuhnya namun dia sama sekali tak bergeming.

“Hey bangun!kita sudah sampai!”aku terus menggoncangkan tubuhnya.Perlu waktu lima menit untuk membuat perempuan gila ini bangun.

Jessica POV

“Hey bangun!kita sudah sampai!”kurasakan sebuah tangan mengguncang tubuhku.Ah aku masih ngantuk sekali.Akh gucangannya membuatku kesal,akhirnya aku bangun dan kulihat pintu mobil terbuka dan seorang pria sedang berdiri dengan raut wajah yang kesal.Dia segera menarikku masuk ke dalam sebuah butik,kulihat baju disini sangat bagus selera kelas atas.Aku terpesona dengan baju-baju rancangan butik ini,namun saat ingin melihat baju tanganku ditarik oleh si Tuan Intelijen.Ya ampun kemana-mana aku diborgol,menyebalkan sekali.

“Jaejoong!”seorang perempuan cantik memanggil Jaejoong,dia melirikku lalu tersenyum.Senyuman yang tulus dari gadis cantik.

“Yoona apa Yoochun sudah kemari?”tanya Jaejoong pada perempuan cantik bernama Yoona itu.Yoona menggeleng lalu terjadilah sebuah percakapan antara Jaejoong dengan Yoona.Aku tidak peduli dengan mereka mataku lebih tertarik dengan baju-baju yang ada di butik ini.Cling!!pantulan sinar matahari menarik perhatianku.Sebuah mobil ferrari merah berhenti di depan butik.Ferrari merah??plat mobilnya!!oh tidak,jangan-jangan dia adalah orang yang menangkapku waktu itu!

Masuklah seorang pria ganteng dan gagah memakai kemeja tangan panjang bewarna putih dan celana hitam.Sebuah senyum terpancar dari wajahku.Pria itu membungkuk pada Jaejoong dan Yoona.Sama seperti Yoona,dia melirikku dan tersenyum apalagi setelah ia melihat borgol di tanganku senyumnya bertambah lebar.

“Hyung,kau memborgolnya??hahahaha!”dan tawanya pun pecah.

“Yoochun sudah!oh ya Yoona tolong rapikan perempuan ini.”Perintah Jaejoong.Oh ternyata namanya Yoochun,nama yang cocok untuk pria tampan sepertinya.

“Nona mari ikut saya!”Yoona membuyarkan lamunanku,dia menarikku ke suatu ruangan.Hey borgolku terlepas,kapan si Jaejoong itu melepasnya??ah aku terlalu terpesona dengan Yoochun.hehehe. . .

Aku memasuki sebuah ruangan yang penuh dengan pakaian.”Perkenalkan namaku Yoona,silahkan kau pilih beberapa pakaian untuk tugasmu.”

Aku langsung mengambil pakaian yang aku sukai,namun sebuah suara memberhentikan aktivitasku.

“Hey Jessica-ssi kau kira kita akan pergi ke pesta atau berlibur ke pantai?Sadarlah!kau sekarang sedang bekerja sama dengan sebuah departemen negara. . . . .hem ini!ini!dan ini!”si Jaejoong menyebalkan itu mengambil gaun yang ada di tanganku lalu melempar beberapa pakaian padaku.Kemeja,blus,celana denim.Huhhh. . . .

Aku segera menghampiri Yoona lalu memberikan pakaian ini padanya.Kemudian Yoona mengarahkanku pada ruangan lainnya.Waaah!di ruangan itu kulihat beberapa aksesoris dan sepatu.Ingin sekali aku menghampiri benda-benda itu namun lagi-lagi Jaejoong melarangku dia menyuruhku duduk.Aku mendengus kesal.

“Kau hanya memerlukan jam tangan dan sebuah pin saja.”ucap Jaejoong padaku.

“Jaejoong. . .apa dia perlu ponsel?”tanya Yoona pada Jaejoong,yang dibalas dengan gelengan kepala.

“Yoona tolong beri tahu dia cara kerja alat-alat ini.”Perintah Jaejoong,ia kemudian meninggalkan aku dengan Yoona.

“Jessica-ssi ini adalah Video Camera Analog Watch adalah jam tangan pria model analog yang dapat merekam gambar video sekaligus dengan suara. Dengan memori internal sebesar 4GB, jam tangan ini bisa merekam video sampai 2 jam dengan resolusi 352 x 288px.”terang Yoona,aku hanya mengangguk.Peralatan yang dipakai sebenarnya sama dengan peralatan yang dulu kupakai saat menjabat sebagai ‘Queen of Gamble’ hanya saja disini sedikit lebih canggih dan lebih lengkap.

“Dan ini adalah pin yang digunakan untuk berkomunikasi dengan sesama agen.Kuharap ku bisa bekerja sama dengan baik.Ayo ganti pakaianmu dulu.”ucap Yoona.

Jaejoong POV

Aku menunggu Jessica sambil minum kopi bersama Yoochun.

“Hyung kurasa perempuan itu akan sedikit merepotkanmu.”Yoochun menatapku,tergambar dengan jelas kalau dia sedang khawatir.

“Sudahlah kau tidak perlu cemas. .Oh ya kudengar kau dan Yoona akan ada di satu proyek yang sama.Apa benar??”aku senang melihat perubahan wajah Yoochun saat kami membicarakan topik berbau Yoona.Selalu ada seburat merah di pipinya.Hahaha adikku sudah besar sekarang.

Yoochun mengangguk,”Kami mendapat misi menyelidiki adanya transaksi terlarang di departemen kebudayaan.”

“Kalau kau menyukainya,katakanlah!Jangan sampai dia direbut orang lain.”godaku lagi,Yoochun hanya tersenyum.

“Ah kenapa rambutku jadi hitam??JAEJOOOONG!!!”suara teriakan Jessica.Ada apa lagi ini??

Aku segera menghampiri Jessica.  “Apa?”tanyaku santai saat melihat rambut Jessica berubah menjadi hitam.

“Kenapa kau menyuruhnya mengecat rambutku?”tanya Jessica sambil menunjuk ke dua orang pekerja.

“Hem karena Yoochun menyukai perempuan berambut hitam.”ucapanku sukses membuat Jessica diam dan pipinya sedikit merona,namun membuat Yoona dan Yoochun terkejut.Dari sorot matanya dan tingkah Jessica sepertinya dia juga menyukai Yoochun jadi apa boleh buat kupakai saja nama Yoochun.Tapi sepertinya aku membuat seorang gadis sedih dan seorang pria cemas.Kulihat Yoochun segera menarik Yoona keluar.Hem sepertinya dia ingin mengklarifikasi deh.hahahaha BERHASIL!

Jessica POV

“Ah kenapa rambutku jadi hitam??JAEJOOOONG!!!”Aku sangat kaget melihat rambutku berubah jadi hitam dan dipotong sebahu.Pasti ini usul si Intelijen Gila itu.

Jaejoong menghampiriku. “Apa?”tanyanya santai.

“Kenapa kau menyuruhnya mengecat rambutku?”aku menunjuk dua orang pekerja yang berdiri di sampingku.

“Hem karena Yoochun menyukai perempuan berambut hitam.”ucapnya.Blush!Kurasakan pipiku memanas,jantungku berdetak tak karuan saat mendengar nama ‘Yoochun’.Tapi kulihat Yoochun buru-buru menarik Yoona keluar.Ada apa ya??

Author POV

Muka Yoochun berubah cemas saat mendengar ucapan Jaejoong dan bertambah cemas saat melihat Yoona tertunduk.Buru-buru ia menarik Yoona keluar dari ruangan itu.

“Yoona apa yang kau dengar itu tidak benar,Jaejoong hyung hanya berbicara asal.”ucap Yoochun smbil memegang tangan Yoona.Merasa risih Yoona melepas genggaman tangan Yoochun.

“Engh. . .aku tidak masalah ko dengan ucapan Jaejoong.”Yoona berusaha menutupi perasaannya.

“Yoong-ah!percayalah padaku kalau hanya kau yang menjadi tipe idealku dan hanya kaulah yang mengisi hati dan pikiranku.”perlu banyak kekuatan untuk Yoochun mengucapkan kalimat tersebut.Kelopak mata Yoona membesar,kaget dengan semua ini.

“Mwo?”

Yoochun memegang pundak Yoona,”Yoona-ah Saranghae!”

“Nado Saranghaeyo Yoochun-ah.”Yoochun memeluk Yoona.

@@@@@@@@@@@@

Jessica POV

Setelah dari butik Jaejoong membawaku ke apartemen miliknya.Apartemen yang cukup mewah,rapi,dan atmosfernya sangat hangat.Menyenangkan!itu kesan pertama yang kudapat.Aku duduk di sofa,Jaejoong menghampiriku sambil membawa ipadnya.

“Jessica-ssi ini adalah denah hotelnya,kita akan menginap di lantai yang sama dengan mereka.Tepatnya kamar yang paling dekat dengan lift agar lebih mudah mengawasinya.Hari Jum’at pukul 20.35 kontes judi akan dimulai di hotel ini juga.Kita akan menyusup kesana.”Jaejoong menjelaskan rencana penyergapan.Pembawaannya sangat tenang dan tidak berekspresi,membuatku ngantuk saja.

“Mengerti tidak?”Jaejoong menatapku.

“Ah iya aku mengerti.Oh ya kapan kita akan berangkat?”

“Besok pagi jam 04.30.Kau istirahatlah di kamarku,besok jangan sampai kesiangan!”ucapnya sambil menunjukkan kamarnya.

“Kau?”tanyaku berbasa-basi sedikit.

“Aku disini.”

Aku segera masuk ke kamar Jaejoong,kuhempaskan tubuhku ke atas kasur.Besok!saat-saat yang kunantikan selama aku di penjara.Bertemu dengannya,si jahat yang menyebabkan aku terjebak di dunia hitam itu.Orang yang menyebabkan aku menghabiskan waktu satu tahun dalam penjara.Saatnya balas dendam!Setelah urusan dengan orang itu selesai,baru aku akan mencarinya.

Single Post Navigation

2 thoughts on “The life of an Agent part 2

  1. Jadi penasaran sapa yg bakal Jaesica akan tangkap
    Sica bisa patah hati tuh klo tau yoona & yoochun jadian !

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: