fafajung

Just another world of an ordinary girl

Destiny??

Judul                     : Destiny???

Cast                       :

Krystal Jung

Kim Myungsoo

Kwon Yuri

Im Yoona

Jessica Jung

Kim Jaejoong

Park Yoochun

Jung Yunho

Author                  : Fafajung

 

Semuanya menyebalkan!Appa dan Eomma tidak menyayangiku lebih mementingkan pekerjaan,meninggalkanku sendiri bersama para pelayan dan supir,huh menyebalkan!Aku kembali melihat jam tanganku menunjukkan pukul 17.55 itu tandanya aku sudah berdiri di depan gerbang sekolah selama lima puluh lima menit menunggu supirku,kulihat sekolah sudah sepi hanya terlihat beberapa siswa saja.Setelah berpikir beberapa saat aku memutuskan untuk pulang dengan menggunakan subway,harus kuakui ini adalah pengalaman pertamaku pulang sekolah sendiri sekaligus pengalaman pertama naik subway karena biasanya ada supir yang siap mengantar dan menjemputku.Aku masuk ke sebuah gerbong disana sudah penuh penumpang beberapa pria terlihat berdiri namun aku melihat ada tempat kosong di pojok dekat seorang siswa senior high school yang sedang tertidur Aku pun duduk di sebelahnya.Karena merasa masih lama aku turun dan anak sma disampingku juga tertidur akhirnya aku pun terlelap.

“Hey!bangun!”seseorang mengguncang tanganku.Aku mengerjapkan mataku aku melihat sekeliling,ini dimana ya?Ah iya aku kan naik subway.

“Ini sudah pemberhentian terakhir.”ternyata yang membangunkanku adalah anak sma disampingku tadi,Tunggu!dia bilang apa?PEMBERHENTIAN TERAKHIR?

“M. .mwo?”aku tercengang seketika tubuhku lemas,bagaimana ini aku tersesat!Aku baru tinggal di Seoul selama satu tahun dan selama ini kan aku tidak pernah pergi sendiri.Bagaimana caranya aku pulang ya?

“Hiks. . .hiks. . .hiks. . .”aku menangis sangat kencang karena anak sma tadi meninggalkanku dan aku menjadi satu-satunnya orang yang ada dalam kereta,para petugas juga sudah tidak terlihat.Aku berlari keluar mencari anak sma tadi.

“SUNBAE!”aku berteriak memanggil anak sma yang sedang berjalan santai sambil menjinjing tasnya,dia pun menghentikan langkahnya lalu melihat ke arahku.

“Kau memanggilku?”tanyanya.OMO!Suaranya sangat gentle sekali.

“Sunbae seharusnya aku turun di Stasiun Hongik tapi aku malah ketiduran dan aku tidak tahu jalan pulang karena aku orang baru di Seoul….”

“Lalu?”potongnya.Sebenarnya aku takut minta tolong dengannya tapi kalau tidak minta tolong gimana nasibku selanjutnya.

“Maukah kau mengantarku pulang?Tolong aku sunbae…”aku memasang tampang memelasku.Hatiku harap-harap cemas menunggu jawabannya.Dia mengangguk!yeah aku bisa pulang!

“Baiklah tapi aku ambil motor dulu di rumahku kau tunggu disini saja.”Aku mengangguk cepat.

“Paman aku titip temanku dulu ya!”Dia berteriak pada seorang petugas kereta yang sedang menyapu.

Di jaman seperti ini ternyata masih ada orang baik sepertinya.Aku menatap punggung sunbae itu yang lama-kelamaan tidak terlihat lagi karena ia memasuki lorong gelap.

Sepuluh menit sudah aku menunggu sunbae yang belum kuketahui identitasnya,sempat terlintas kalau ia hanya mengerjaiku saja namun suara derungan motor menepis jauh pikiran negatifku itu.

“Ayo naik!nih pake!”dia memberikan helm padaku.Satu bocoran lagi ini juga pertama kalinya aku naik motor,hehehe.

Angin malam bertiup sangat kencang padahal masih pukul setengah delapan tapi udaranya sangat dingin,bruum!dengan cepat aku berpegangan padanya karena tiba-tiba ia menjalankan motor dengan sangat cepat rasanya seperti sedang dibonceng Lorenzo saja,pembalap moto GP favoritku.

Aku menunjukkan letak rumahku,akhirnya setelah melewati perjalanan yang menegangkan aku sampai di depan rumahku.Aku turun dan melepas helm lalu menyerahkannya padanya.

“Terima kasih sunbae maaf merepotkanmu.Aku Jung Soojung  siswa kelas tiga Seoul International Middle School.”Aku membungkuk memberinya salam sunbae itu pun membungkuk dari atas motornya.

“Aku L siswa kelas tiga senior high school.Lainkali hati-hati Soojung-ssi!”sunbae itu mengakhiri ucapannya dengan sebuah senyuman yang membuatnya sangat menawan di mataku.Aku tersenyum memandangi kepergiannya.

“Nona!nona darimana saja kami semua mengkhawatirkanmu.”Park ahjumma pelayanku dengan tergesa-gesa menghampiriku.

“Aku dari rumah teman ahjumma lagipula Eomma dan Appa tidak mencariku kan.”Aku berjalan meninggalkan Park ahjumma masuk ke kamarku.Di kamar aku terbayang wajah laki-laki yang menolongku tadi suaranya yang indah,hidungnya yang mancung,sorot matanya yang tajam juga senyumnya yang menawan kembali berputar di pikiranku.

@@@@@@@@@@@@

Keesokkan harinya aku mengulang hal yang sama yaitu pulang sendiri namun kali ini aku mencoba berjalan kaki,aku melewati sebuah sma khusus laki-laki di depan gerbangnya ada beberapa siswa terlihat sedang berbincang-bincang seragam mereka!itukan seragam yang dipake L oppa kemarin.Aku mencari-cari L oppa dari luar sekolah namun ia tidak terlihat,akhirnya kuputuskan kembali berjalan namun lima orang siswa dengan seragam berantakan dan tampang yang seram menghalangi jalanku.

“Mau kemana adik kecil?”mereka melihat seragamku jadi mereka memanggilku adik kecil.Salah satu dari mereka memegang bahuku reflek aku melepaskannya aku berjalan mundur ternyata mereka sudah mengepungku.Jantungku berdetak lebih cepat kakiku gemetar keringat membasahi dahi dan tanganku.

“Kau takut?Kami bukan oppa yang jahat ko!”Seorang dengan badan yang cukup besar menyentuh pipiku.

“Kau pasti anak orang kaya jadi berikan uangmu pada kami.”laki-laki yang terlihat seperti ketua gang itu membentakku dan menarik paksa tasku,orang-orang di sekitar hanya diam mereka tidak menolongku sama sekali.

“TOLONG!TOLONG AKU!Emph…”Aku berteriak minta tolong namun mereka membekapku.Menyebalkan sekali siswa-siswa yang lain hanya melihatku dengan wajah kasihan tidak ada niatan untuk membantuku.

Bugh!Bruk!si ketua gang yang tadi menarik paksa tasku kini tergeletak di tanah.

“Brengsek!sudah kuperingatkan untuk tidak memalak lagi.”terjadi pertarungan lima lawan satu,aku tertunduk di tanah sambil menangis.

Seseorang menyerahkan tasku aku mengangkat wajahku dan terlihat sosok L oppa dengan keringat bercucuran dan wajah yang sangat merah.Dia menarikku lalu memberhentikan taksi, L oppa memberi isyarat agar aku masuk ke dalam taksi.

“Pa tolong antarkan dia ke perumahan di daerah Hongik ini uangnya sisanya ambil saja pa.”kulihat nafasnya masih terengah-engah.

Taksi pun berjalan meninggalkan L oppa kulihat lewat jendela L oppa sudah tidak ada.Aku belum sempat berterima kasih padanya dan sepertinya aku benar-benar jatuh hati padanya.

@@@@@@@@@@@@

Seoul,Enam tahun Kemudian

Seorang perempuan cantik berjalan menuju stasiun diikuti oleh dua orang pria yang sepertinya adalah pengawalnya.Perempuan cantik itu menghampiri seorang pria tua yang sedang membersihkan kereta karena memang jam sudah menunjukkan pukul 20.15 saatnya para petugas membersihkan kereta.

“Permisi paman!”sapa sang perempuan,pria tua itu menghentikan aktivitasnya lalu menatap dengan bingung ke si perempuan cantik itu juga ke arah dua orang pengawalnya.Si perempuan memberi isyarat agar kedua pengawalnya memberinya privasi sebentar.

“Paman bisa bicara sebentar?”

“Ah iya,Mari!”si pria tua itu mempersilahkan si perempuan duduk di bangku stasiun.Stasiun tampak sepi hanya terlihat beberapa petugas sedang membersihkan kereta dan stasiun.

“Ada perlu apa?”tanya si pria tua itu memecah keheningan diantara mereka.

“Ah perkenalkan aku  Jung Soojung,ada yang ingin kutanyakan pada paman.”Krystal memperkenalkan nama koreanya.

“Aku Kang In,Soojung-ssi maaf kalo aku tidak bisa berbicara lama-lama karena kami akan kedatangan tamu.oh ya kau ingin bertanya tentang apa?”

“Paman apa kau masih ingat dengan anak laki-laki dia memakai seragam Songjil wajahnya tampan hidungnya mancung dan dia turun di pemberhentian terakhir,apa kau mengenalnya?”

Si pria tua terlihat sedang berpikir dengan keras,”Ah iya bahkan dia memanggilmu paman,namanya L!”

“Oh anak itu,iya aku mengenalnya memangnya kenapa?”wajah Krystal mulai berseri-seri mendengarnya.

“Apa kau tahu dimana ia sekarang?”suara Krystal terdengar penuh semangat namun paman yang bernama Kang In itu menggelengkan kepalanya.

“Aku tidak tahu,sekitar enam tahun yang lalu dia pamit pergi ke Jepang katanya ia kuliah disana,dia anak yang rajin setiap hari ia selalu membantu kami membersihkan gerbong kereta.Dia sudah membantu kami sejak dia smp tapi selama itu aku tidak tahu kalo dia ternyata anak dari”seorang teman Kang In tiba-tiba memanggil.

“KANG-IN AYO CEPAT!TAMUNYA SUDAH DATANG!”Kang In segera mengacugkan jempolnya  tanda mengerti.Kang In segera beranjak dan pamit pada Krystal.

“Ah Soojung-ssi tamunya sudah datang aku harus pergi.”panggilan Krystal menghentikan langkah Kang In.

“Paman!jika kau punya berita tentangnya tolong hubungi aku,ini kartu namaku.Paman terima kasih banyak.”Kang In mengambil kartu nama yang Krystal berikan.

“Baiklah,Annyong!”Kang In sedikit berlai meninggalkan Krystal.Sementara Krystal dan pengawalnya pun meninggalkan stasiun.

Krystal memasuki mobilnya dengan tidak bersemangat,seminggu lagi hari pernikahannya sementara ia tidak tahu siapa dan bagaimana rupa calon suaminya.Untuk masalah pernikahan ia tidak terlalu peduli karena selama ini hidupnya selalu diatur orang tuanya dan Krystal selalu mematuhinya tapi ada sesuatu yang mengganjal hatinya yaitu ia ingin bertemu dengan L  orang yang pernah menolongnya beberapa waktu silam dan orang yang telah membuatnya jatuh cinta pertama kali.Krystal ingin sekali bertemu dengan L  untuk mengucapkan terima kasih dan ingin sekali melihat L  untuk yang terakhir kalinya karena setelah menikah nanti Krystal dan suaminya akan tinggal di Milan ‘kota mode dunia’.Desainer adalah cita-citanya sejak kecil dan Krystal ingin meniti karir disana dan si calon suami menerima semua keputusan Krystal.Tak terasa ia sudah sampai di rumahnya,dengan langkah gontai ia memasuki rumahnya,di dalam rumah ibunya sudah menunggu kedatangannya.

“Krystal-ah!Kau akan bertemu dengan calon suamimu lusa di Bum’s Cafe jam 11 ya.Oh ya eomma sudah bertemu dengannya dan dia mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya karena baru bisa menemuimu dan kau juga harus dandan yang cantik ya jangan mempermalukan kami arasso!”Krystal mengangguk pelan lalu masuk ke kamarnya.

Di sebuah cafe. . .

“Hey Leeteuk-ssi mana tamunya?apa boleh kita makan apa saja yang kita mau?lalu siapa yang akan membayarnya?memangnya kau punya uang untuk makan ini?”Kang In bertanya pada temannya yang daritadi sibuk dengan makanannya.Dia yang baru tiba di cafe bingung karena teman-temannya makan sepuasnya namun ia tidak melihat wajah si tamu.

“Semuanya terima kasih sudah datang,Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih pada paman semua karena sudah mengajarkanku pelajaran hidup paling berharga bagiku.Dari kalian aku belajar menghargai orang lain,saling menolong dan kalian juga yang mengajarkanku untuk menjadi manusia yang cerdas yang selalu berpikir positif dalam menghadapi sesuatu dan menyelesaikan masalah.Hari ini juga ijinkan aku menyenangkan kalian dengan sebuah suguhan yang tidak ada apa-apanya dibandingkan yang kalian berikan padaku.Semunya bersenang-senanglah!”seorang pria muda berdiri di tengah-tengah kemudian mengangkat tinggi gelasnya.Kang In sedikit tercengang ternyata tamu yang ditunggu-tunggu adalah L atau Kim Myungsoo.Kang In segera berdiri dan menghampiri  Myungsoo  ia meninggalkan Leeteuk yang sedang asik melahap steaknya.

“L Kim!”pria muda yang sedang melahap kue kering menghentikan aktivitasnya lalu menatap Kang In.

“Paman!”mereka pun berpelukan melepas rindu.

“Kau memotong rambutmu!Akhirnya rambut panjangmu itu tidak menutupi wajah tampanmu lagi.”Kang In mengacak-acak rambut Myungsoo.

“ Hahaha paman.Bagaimana kabar paman?”

“Aku baik-baik saja.hey kau tahu semua pegawai disini sangat kaget ternyata bocah pendiam  yang sering  membantu kami ini adalah anak direktur.Kau membohongi kami ya!”Kang In memukul pelan bahu Myungsoo.

“Aku tidak pernah berbohong aku Cuma bilang ayahku berada di tempat yang sangat jauh itu memang kenyataan kan?ayahku selalu pergi ke luar negeri dan aku tidak pernah meminta uang pada kalian tapi kalian saja yang memberiku uang,lagipula tidak baik menolak pemberian.itu benar kan paman?”Myungsoo   membela diri dengan sedikit bercanda.

“Itu karena kami menghargai sikap baikmu yang mau membantu kami dengan sukarela.Oh ya tadi aku bertemu dengan seorang gadis dia nanyain kamu katanya dia ingin bertemu denganmu juga.”

Myungsoo mengerutkan dahinya ia berpikir siapa sosok yang mencarinya itu.”Siapa paman?”

“Aku juga kurang tau tapi bagaimana kalo besok malam di stasiun kalian bertemu?Aku akan menghubunginya.”tawar Kang In.Myungsoo pun menyetujuinya.

“Jam delapan saja paman.”

Acara malam ini pun ditutup dengan senyuman di wajah seluruh peserta tak terkecuali Kang In yang segera pulang untuk menghubungi Krystal.

@@@@@@@@@

Keesokkan harinya di tempat dan waktu yang telah disepakati Krystal turun dari mobilnyapengawal yang mengikutinya pun dilarangnya untuk mengikuti ia ingin pertemuannya kali ini benar-benar tertutup untuk umum.Krystal melangkahkan kakinya dilihatnya seseorang laki-laki tengah duduk di bangku dan sedang memegang dua gelas yang sepertinya berisi kopi.Krystal menghampiri pria itu.

“Annyong!”sapa Krystal yang kemudian duduk di samping pria itu.Pria itu pun mengangkat wajahnya dan menghadapkan pada Krystal.

“Maaf membuatmu menunggu,Aku Krystal.”Krystal mengulurkan tangannya untuk bersalaman namun si pria itu malah menatap Krystal bingung.

“Maaf nona sepertinya kau salah orang aku sedang menunggu kekasihku, ah itu kekasihku datang.Permisi!”Pria itu meninggalkan Krystal yang kini menutup wajahnya dengan tangan karena malu.

“Itu dia orangnya!”Krystal mengenal suara itu yang tak lain adalah suara Kang In ahjussi.Krystal menurunkan tangannya lalu mencari Kang In.Kang In melambaikan tangannya lalu mendorong pria tampan di sebelahnya.Pria tampan itu kini berjalan ke arah Krystal ketika jarak mereka hanya sekitar satu meter si pria tampan itu membungkuk Krystal pun balas membungkuk.

“Apa kau yang bernama Soojung?”Krystal mengangguk cepat perasaanya sangat senang karena akhirnya ia bertemu dengan orang yang membuat dirinya gelisah.Pria itu duduk di samping Krystal dan memandang lurus ke depan.Sedetik kemudian pria itu terlihat mengecek ponselnya.

“Ehm ada apa ingin bertemu denganku?”suara pria itu memecah keheningan diantara keduannya.

“Sunbae terima kasih telah menyelamatkanku saat kejadian enam tahun lalu saat aku dipalak oleh siswa SMA Soongjil.Mungkin kau lupa dengan kejadian itu tapi sekali lagi aku mengucapkan terima kasih.”

“Aku masih ingat semua itu.”ucap Pria bernama L itu sambil menatap Krystal dan ponselnya bergantian.

“Kau tidak usah berterima kasih seperti ini aku jadi merasa tidak enak.”

“Sebenarnya masih ada yang ingin kuucapkan. .. .”sekitar dua menit Krystal diam kemudian ia melanjutkan perkataannya kembali,”Sebenarnya aku menyukaimu Sunbae tapi……….kau tenang saja aku tidak akan mengganggumu karena aku akan segera menikah dan pergi ke luar negeri,hanya saja aku ingin menyatakan perasaanku ini agar selanjutnya aku tidak menyesal.Maafkan aku yang terlalu lancang ini.”

Myungsoo cukup tercengang dengan perkataan yang sepertinya sudah disiapkan sejak lama oleh Krystal.Sesaat kemudian Krystal bangun dari tempatnya lalu berdiri menghadap Myungsoo yang masih duduk.

“Terima kasih sudah mau menemuiku.Annyong!”Krystal membalikkan badannya dan meninggalkan Myungsoo seorang diri namun baru beberapa langkah sebuah suara memanggilnya.

“Soojung-ssi!Tolong sampaikan salamku pada suamimu kelak dan semoga kau bahagia bersamanya.”Krystal  tersenyum dan mengangguk kemudian melanjutkan langkahnya yang tertunda.

@@@@@@@@@@@

Pagi harinya Krystal sudah duduk manis di Bum’s cafe namun sudah lima belas menit ia duduk si calon suami belum datang juga hal itu membuat Jessica gelisah dan bola-balik menatap ponselnya.

“Permisi!Apakah kau Krystal Jung?”Krystal menatap orang di depannya dan betapa kagetnya ia karena di depannya sudah berdiri tiga wanita cantik yang sepertinya lebih tua darinya.Salah seorang perempuan itu menarik bangku dan duduk berhadapan dengan Krystal.

“Hey apa benar kau Krystal Jung?”tanya perempuan berambut hitam panjang dan bergelombang yang masih berdiri sambil memegang selembar foto.Krystal mengangguk pelan.

“Ne,Krystal imnida.”Krystal mencoba bersikap sopan pada ketiga orang asing yang sudah duduk di depannya.

“OMO!ternyata pilihan eomma sangat tepet,dia sangat cantik.”perempuan yang paling tinggi diantara ketiganya mengulurkan jari telunjuknya ke hadapan Krystal namun perempuan lain di sampingnya menepis tangan perempuan itu.

“Yuri-ah tidak sopan menunjuk orang,ehm perkenalkan kami adalah calon kakak iparmu Aku Yoona,yang tadi menunjukmu ini Yuri dan dia adalah Jessica istri dari kakakku yang pertama.Myungsoo bilang ia sedang rapat jadi dia meminta  kami menjemputmu.”Perempuan yang terlihat dewasa itu memperkenalkan dirinya dan dua orang di sampingnya.Krystal hanya mengangguk yang ada dipikirannya adalah tiga orang perempuan ini mengaku sebagai calon kakak iparnya dan mereka semua memiliki wajah yang cantik ini berarti calon suami Krystal kelak berkemungkinan memiliki wajah yang tampan.

“Anak itu terlalu sibuk gimana kalo menikah nanti ya?”Perempuan bernama Yuri tiba-tiba berceletuk lalu mendapat cubitan dari Jessica.”Dia akan berubah setelah menikah,percayalah!”bela Jessica.

“Sudahlah sebaiknya sekarang kita segera mengantarnya!oh ya Krystal-ah  jangan sungkan memanggil kami dengan ‘eonnie’ ya.”Krystal  kembali mengangguk lalu mengikuti mereka bertiga memasuki sebuah mobil mewah.

Selama perjalanan  Krystal  diberondong dengan banyak pertanyaan dari ketiga calon kakak iparnya.

“Krystal-ah  kenapa kau menerima perjodohan ini?”tanya Jessica.

“Aku ingin membuat orang tuaku senang.”

“Hey apa kau tidak shock karena baru bertemu dengan calon suamimu beberapa hari sebelum pernikahan?”Kini giliran Yoona yang bertanya.

-Krystal  hanya tersenyum-

“Bagaimana kalo Myungsoo  tidak sesuai harapanmu,ah maksudku bagaimana kalo Myungsoo itu jelek?”Yuri pun tidak ingin kalah dengan kedua saudaranya ia pun melontarkan pertanyaan.

“Aku percaya dia orang yang memiliki wajah yang cukup baik karena dia mempunyai tiga orang kakak perempuan yang berparas cantik.”jawaban Krystal  ini cukup membuat tiga orang perempuan itu tersenyum tersipu malu.

“Kita sampai!”Yoona memberi aba-aba agar mereka semua turun.Saat memasuki gedung kantor para pegawai memberi hormat.

“Oppa!”Yuri memanggil pria yang sedang berjalan hendak memasuki lift.Yuri sedikit berlari menghampiri pria itu.

“Yunho oppa ini dia calon istri Myungsoo,Krystal-ah  ini Yunho oppa suamiku kakak ipar Myungsoo.”Yuri memperkenalkan suaminya pada Krystal.Krystal  yang masih canggung hanya membungkuk dan tersenyum.

“Oppa dimana yang lainnya?”Yoona bertanya pada Yunho karena ia tidak melihat suaminya ataupun adiknya.

“Oh mereka ada di ruangan Yoochun,ayo kita kesana!”Yuri menggandeng tangan Yunho dan memimpin perjalanan menuju kantor Yoochun.

Di ruangan itu hanya ada Yoochun dan Jaejoong yang masih terlibat suatu pembicaraan.Krystal masih mengekor mereka di belakang.

Yoona menarik Krystal agar mendekat pada dua orang pria itu.

“Oppa ini Krystal jung,nah Krystal  yang ini Yoochun oppa suamiku. . .”

“Dan yang satunya Jaejoong oppa sekaligus anak tertua keluarga kami!”tambah Yoona.

“Dimana anak nakal itu oppa?”seakan-akan bisa membaca pikiran Krystal, Yoona bertanya pada suaminya.

“Dia ada di ruangannya kau antar Krystal ke ruangannya saja.”Yoochun meminta Yoona mengantar Krystal.

“Kenapa ga kita semua yang nganter?Aku ingin melihat ekspresinya  saat melihat calon Krystal  pasti seru!”Yuri terlihat sangat bersemangat untuk mengantar Jessica namun Yunho sudah menariknya terlebih dahulu.

“Kau disini saja,berikan mereka berdua waktu untuk saling mengenal!”

“Yoong kau juga antar Krystal sampai depan pintu saja ya!”Jaejoong sebagai anak pertama keluarga Kim menyuruh adik perempuannya itu,Yoona mengangguk lalu menunjukkan Krystal  ruangan Myungsoo.Krystal  memasuki ruangan yang berukuran yang tidak terlalu besar namun ia tidak melihat siapapun.

“Permisi!”Seru Krystal tapi tidak ada balasan yang ada hanya suara orang yang sedang berbicara sendiri sepertinya dengan ponselnya.

“Tuan Park aku ingin semuanya sudah selesai besok dan aku tidak ingin ada satu pun sektor yang terlewati,ah ne aku akan memeriksa laporanmu untuk rencana pengembangan kantor cabang di Jepang. . . .”

“Permisi!”Kali ini Krystal mendekati sumber suara yang ada di balik meja kerja disana ada seorang namja dengan teleponnya sedang merapikan map-map yang tercecer.Namja itu berbalik menghadap Jessica sekilas lalu kembali fokus dengan teleponnya.Namun yang terjadi dengan Jessica ia mundur kebelakang lalu menutup mulutnya yang terbuka lebar dengan tangannya.

“Tuan Park nanti kutelepon lagi.”Namja itu kini berdiri lalu merapikan jasnya yang sedikit kusut karena aktivitasnya tadi.

“Annyong!apa kabar?ah silahkan duduk!”Myugsoo menggiring Krystal ke sofa.

“Kau pasti Krystal Jung?Kenalkan namaku Kim Myungsoo. . .”Myungsoo mengulurkan tangannya.Krystal tidak merespon ia hanya diam.

“Krystal-ah!”Myungsoo mengibaskan tangannya di depan wajah Krystal,Krystal menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan.

“Hiks. . .hiks. . .”Krystal menangis dan membuat Myungsoo panic,sontak Myungsoo langsung memeluk Krystal,hal yang biasa ia lakukan saat Yoona atau Yuri menangis.

“Mianhe!aku tau kau pasti terkejut. . .”Myungsoo mengelus rambut panjang Krystal.

“Mianhe..”Krystal tetap tidak membuka suara.

@@@@@@@@@@@@@

Sementara suasana di Ruangan Jaejoong sangat ricuh.Yuri mondar-mandir sambil bergumam tidak jelas,sementara Yoona hanya menunduk sambil menggenggam tangan Yoochun.Yunho berdiri menatap jendela,sedangkan di sudut lain Jessica sedang memainkan kukunya menandakan kalau ia sedang cemas.Jaejoong yang daritadi paling terlihat santai bangun dari kursi kerjanya dan bergegas keluar ruangan.Jessica langsung mengejar suaminya diikuti yang lainnya.

Jessica menarik tangan Jaejoong,”Oppa!”

“Wae?”Tanya Jaejoong.

“Myungsoo sudah besar,biarkan saja mereka!”ucap Jessica, disusul dengan anggukan yang lainnya.

“Kalau kalian tahu Myungsoo sudah besar kenapa kalian terlihat sangat cemas bahkan seperti orang yang sedang menunggu kabar kematian?”Tanya Jaejoong lagi.

“Dia dongsaengku oppa?”Yuri mengutarakan alasannya.

“Ne,dan dia itu anak pendiam dan sangat kaku.Bagaimana kalau perjodohan ini dibatalkan karena Krystal tidak menyukai Myungsoo atau karena sikap Myungsoo yang aneh itu..”tambah Yoona.

“Dengarkan aku Myungsoo adikku juga dan dia sudah dewasa,seudahlah lagipula aku penasaran dengan apa yang mereka bicarakan di dalam.”Jaejoong membuka pintu ruangan Myungsoo dan melihat Myungsoo dan Krystal sedang berpelukan.

“Mereka bahkan sudah berpelukan!”ucap Yunho yang kaget dengan adegan itu.

Myungsoo dan Krystal segera menjauh dan Krystal segera menghapus air matanya.

“Aigo!!Krystal kau menangis?”Yuri menghampiri Krystal.

“Kau apakan Krystal?”Yuri mendorong Myungsoo.

“Aku tidak melakukan apa-apa noona!Krystal saja yang terharu karena akan menikah dengan pemuda tampan sepertiku.”Seketika Yoona menjitak kepala Myungsoo.

Myungsoo menghampiri Jaejoong yang masih berdiri di depan pintu dan memeluknya.

“Aku cinta kau Hyung!”Jessica,Yoochun dan Yunho yang berdiri tidak jauh dari aejoong langsung menatap tajam pada Myungsoo dan Jaejoong.

Kedua kakak beradik itu hanya tersenyum canggung.

“Kau saja yang jelaskan!”perintah Jaejoong pada Myungsoo.

-Flashback-

“Myungsoo eomma dan appa akan menjodohkanmu dengan anak teman appa,kau tidak boleh menolaknya.Arasso!”ucap Tuan Kim Heechul,ayah dari Kim Jaejoong,Kim Yuri,Kim Yoona dan Kim Myungsoo.

“Appa aku tidak mau,aku masih muda dan belum tertarik dengan hal sacral seperti itu,lagipula aku belum mengenal dengan yeoja yang akan menjadi calon istriku.Bagaimana kalau dia tidak sesuai dengan tipeku?atau dia hanya mengincar harta keluarga kita saja?”

“Cukup!yeoja itu anak yang baik dan dia buka yeoja matre.Dia anak yang mandiri dia bahkan memiliki bisnis sendiri.Pokonya kau harus menuruti perintah appa!”

“dan pernikahanmu akan dilaksanakan dua minggu lagi,kau harus bersiap-siap mengosongkan jadwalmu!Jae kau bantu adikmu mempersiapkan segalanya!”Heechul kemudian meninggalkan kedua putranya.

“Hyung bagaimana ini?”Tanya Myungsoo cemas.

“Sudahlah kau terima saja perintah appa lagipula kalau kau menikah dengannya kau tidak akan menyesal,aku jamin!”Myungsoo memandang sinis pada kakaknya.

“Memangnya hyung pernah ngerasa dijodohin dan memangnya hyung tahu siapa yang akan dijodohkan denganku?”

Jaejoong tersenyum sarkatis,”heh bocah kecil,aku sudah pernah melihat calon istrimu.”

“dimana?kapan?bagaimana rupanya?”Tanya Myungsoo tidak sabar.

“dua hari lagi aku akan mengirim foto dan profilenya ke e-mail mu tapi ada syaratnya!”

“Apapun syaratnya akan kulakukan!”jawab Myungsoo mantap.

“Syaratnya sangat mudah!kau hanya perlu membantuku menyelesaikan proyek-proyek perusahaan yang ada di luar negeri.Bagaimana?mau?”tawar Jaejoong.

“Aaah itu merepotkan,memangnya tidak ada syarat yang lainnya?”

“Tidak ada!Ayolah aku hanya ingin mengajak Jessica pergi selama tiga hari,dan kau menghandle pekerjaanku.itu tidak berat ko.”

Setelah berpikir panjang Myungsoo pun mengiyakan tawaran Jaejoong.

Dua hari kemudian ia menerima e-mail dari kakaknya tentang profil Krystal dan secara tidak sengaja mereka dipertemukan kembali di stasiun.

Flashback End

 

“ehm Krystal-ah maukah kau menikah denganku tanpa ada unsur paksaan sedikitpun?”Myungsoo melamar Krystal di depan kakak-kakaknya.

“hei nona!apa jawabanmu?”Myungsoo mendesak Krystal yang hanya terdiam dan tersenyum.

Single Post Navigation

15 thoughts on “Destiny??

  1. Wooowwww myungstal :)) and lil bit jaesica, yunri dan Chunna :)))))

    Lama gak update yaa :)))
    storyline nya ringan dan menarik🙂 bagus
    Lanjutkannnnn ok (y)

  2. ffnya lumayan chingu🙂 meski ada beberapa typo yang bertebaran .___.
    keep write yaa ?

  3. Hei hei, makasih ya udah mampir di blogku, aku mampir balik nih😄 /plak/
    ah, myungstal~❤ pair ini jarang banget aku temuin, asik nih ulala…
    btw aku suka temanya nih, perjodohan, apalagi myungstal yang maen, berasa pas aja gitu :3
    Ada typo beberapa, tapi ga mengganggu kok, keep writing aja yah~ aku menunggu ^^

  4. parkahrin99 on said:

    Annyeong aq new reader

    MyungStal !!!
    ini mash ada lanjutannya kan???

  5. kimsangraa (김상라) on said:

    Aku mampir baliiikkkk!😄
    Woh, rasanya lucu pas ngenalin dirinya, “Aku L,”
    Habis jarang baca ff Myungstal, wkwk

    Typo aja xD
    Daebak, keep writing ya!

  6. Reika Kazumi ♥ on said:

    Woahh, aku baru baca :’)
    ada jaesic juga🙂
    next next

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: